Untuk struktur organisasi sederhana, kami akan membahas dalam perusahaan biro perjalanan/travel "FRA TOUR".
Struktur adalah cara sesuatu disusun atau dibangun. Organisasi adalah suatu wadah berkumpulnya minimal 2 orang untuk mencapai sebuah tujuan. Struktur Organisasi adalah suatu susunan dan hubungan antara tiap bagian secara posisi yang ada pada perusahaan dalam menjalin kegiatan operasional untuk mencapai tujuan. Struktur organisasi adalah bagaimana pekerjaan dibagi, dikelompokkan dan dikoordinasikan secara formal.
TUGAS
MASING-MASING POSISI :
1. OWNER
1. OWNER
Disini owner adalah Pemilik perusahaan, Menugaskan pekerjaan ke staff perusahaan, Memonitor jalannya perusahaan dan kerja tim staff, Bertanggung jawab atas keberhasilan mendirikan perusahaan, Memastikan perusahaan dan pencapaian program kerja dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan jadwal dan ruang lingkup yang
disetujui dan menganalisis
kebutuhan system baru sesuai kebutuhan.
2. SEKERTARIS
Tugas dari seorang sekertaris adalah mencatat segala jenis laporan yang diberikan baik berupa laporan keuangan, pengeluaran, serta pemasukkan.
3. CUSTOMER SERVICE
Bertugas untuk menjawab setiap pertanyaan yang di lakukan para penelpon yang ingin menanyakan fasilitas dan biaya yang diperlukan selama menggunakan Biro Perjalanan “FRA TOUR”
4. ADMINISTRASI
Bagian yang bertugas untuk mengatur keuangan di Perusahaan Biro Perjalanan / Travel "FRA TOUR".
5. SECURITY
Bertugas untuk mengamankan keadaan di sekitar lingkungan Perusahaan Biro Perjalanan “FRA TOUR” bila terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
6. OFFICE BOY
Bertugas untuk merapihkan dan membersihkan lingkungan Perusahaan guna mendukung kenyamanan para customer yang berada di lingkungan perusahaan.
Bertugas untuk menjawab setiap pertanyaan yang di lakukan para penelpon yang ingin menanyakan fasilitas dan biaya yang diperlukan selama menggunakan Biro Perjalanan “FRA TOUR”
4. ADMINISTRASI
Bagian yang bertugas untuk mengatur keuangan di Perusahaan Biro Perjalanan / Travel "FRA TOUR".
5. SECURITY
Bertugas untuk mengamankan keadaan di sekitar lingkungan Perusahaan Biro Perjalanan “FRA TOUR” bila terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
6. OFFICE BOY
Bertugas untuk merapihkan dan membersihkan lingkungan Perusahaan guna mendukung kenyamanan para customer yang berada di lingkungan perusahaan.
Referensi :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar